News Techno

Segera Buat Smartphone Lipat,LG Kerja Dengan Huawei,Lenovo Dan Xiaomi

BlitarInfo -LG baru baru ini dikabarkan akan segera menciptakan inovasi barunya dengan segera membuat sebuah smartphone canggih yang memiliki kemampuan dapat dilipat.

Seperti yang diketahui LG adalah salah satu raksasa teknologi yang berasal dari korea yang juga dapat memproduksi layar untuk perangkat ponsel dan televisi.LG display dan lenovo akan mengembangkan panel lipat berukuran 13,3 inci dengan resolusi 2560×1600.

Tablet Lenovo yang dapat di lipat itu kabar nya akan di luncurkan pada awal bulan april 2019 mendatang sementara itu LG juga akan melakukan pengembangan bersama vendor lainya yaitu Huawei.

Dalam proyek ini LG dan Huawei akan mengembangkan layar 6 inci yang bisa di lipat ke luar ketika di lipat kedua sisi akan menunjukan bagian dari layar.Huawei juga dilaporkan akan berkolaborasi dengan pembuat display china BOE pada proyek serupa.

LG display juga akan mengerjakan proyek serupa dengan menggandeng Xiaomi tetapi sejauh ini belum ada laporan detail lebih lanjut.meskipun berkolaborasi dengan berbagai vendor china,LG display tidak berkolaborasi dengan Alfiliasinya LG electronics.yang sampai saat ini belum memiliki proyek tertentu yang dapat dilipat.

Tentunya inovasi yang akan dikeluarkan LG ini pastinya akan menjadi pusat perhatian oleh masyarakat dunia.dengan membuat ponsel dengan layar yang mampu dilipat sekedar informasi awal tahun ini LG memamerkan layar OLED 65 INCI yang dapat digulung.

Related posts

Memilih Produk Kecantikan yang Aman untuk Remaja

Denada Dea

Adu Mulut dengan Trump, Wartawan CNN Dilarang Masuk Gedung Putih

Denada Dea

Huawei Siapkan Prosesor Terbaru Kirin 990, Dukung Teknologi 5G

Denada Dea

Leave a Comment