Uncategorized

Sony Xperia Z5 Hadir Tahun Ini dengan Snapdragon 820

BlitarInfo – Baru-baru ini, Sony merilis Xperia Z3+ di Indonesia. Namun tidak lama lagi, Sony dikabarkan akan merilis Xperia Z5 sebagai smartphone flagship terbarunya. Berbeda dengan Xperia Z3+ (versi internasional dari Xperia Z4yang hanya dirilis di Jepang) yang hanya sedikit berbeda dibandingkan Xperia Z3, Xperia Z5 akan hadir dengan spesifikasi dan fitur yang lebih baru.

Smartphone kelas atas Sony itu dikabarkan akan hadir dengan dibekali chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 820 yang juga akan segera dirilis secara resmi. Kemampuan prosesornya diimbangi RAM 4 GB dan baterai berkapasitas 4.500 mAh.

Sementara, kameranya memiliki resolusi 21 MP dengan sensor Sony Exmor RS IMX230 CMOS yang dilengkapi fitur HDR dan kemampuan untuk merekam video 4K. Fitur terbaru yang disematkan pada Xperia Z5 ini adalah sensor sidik jari.

Kehadiran Sony Xperia Z5 ini juga kabarnya akan berbarengan dengan Xperia Z5 Ultra dan Sony Xperia Z5 Compact. Ketiganya dikabarkan akan hadir sekitar kuartal keempat tahun ini. Sony sendiri belum memastikan kabar ini. Jadi, kita tunggu saja update selanjutnya.

Related posts

Buku Pesona Indonesia: 13 Tahun CT ARSA, Inspirasi 50 Tahun Anita Ratnasari

Denada Dea

Kisah Pendiri Tokopedia dan Alibaba, Idola yang Jadi Lawan

Blitar Zone

Rise of the Tomb Raider PS4 Umumkan Rilis dan Konten Baru!

Blitar Zone

Leave a Comment