Beauty

4 Langkah Teknik Strobing yang Perlu Kamu Tahu

BlitarZone – Strobing ateknik yang masih terbilang baru di dunia per-make-up-an yang dikatakan bisa mengambil alih para penggemar contouring.

Teknik strobing ini dikatakan akan menggantikan tren contouring yang sempat marak karna dikenalkan oleh Kim Kardashian dan make-up artisnya, Mario. Berbanding terbalik dengan contouring, strobing tidak fokus pada shading di area wajah melainkan highlight.

Jika pada contouring kamu harus bersusah payah menciptakan ilusi bayangan pada wajahmu agar terlihat tirus dan tegas, dengan strobing kamu bakal lebih fokus ke highlight supaya terlihat glowing dan menonjol.

Tren baru ini dikatakan akan menggantikan contouring yang sudah menjelma menjadi tren sejuta umat selama ini.

Namun apa alasan-alasan yang bikin strobing bisa jadi pengganti contouring yang sudah menjadi kegiatan wajib hampir seluruh wanita adalah karena step-nya yang tidak terlalu banyak dan ribet.

Orang kerap berpikir bahwa menciptakan ilusi kulit yang terlihat mengkilap alami adalah sesuatu yang merepotkan dan memerlukan banyak usaha serta energi. Tapi siapa tahu bahwa strobing tidak seribet yang kita bayangkan.

Jauh berbeda dengan contouring yang memerlukan banyak usaha untuk membuatnya terlihat flawless, apa yang kamu perlukan untuk melakukan strobing hanyalah segelintir make-up; moisturizer, base make-up, dan highlighter.

Related posts

Tips Merawat Kecantikan Wajah Saat Hamil

Blitar Zone

Alasan Mengejutkan di Balik Saran Memakai Makeup ke Kantor

Denada Dea

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat Tanpa Obat-obatan

Blitar Zone

Leave a Comment