Fashion

7 Tips kecantikan untuk ibadah ke Tanah Suci, simple banget

BlitarZone – Saat menjalankan ibadah ke Tanah Suci, penampilan khususnya kesehatan kulit wajah juga perlu diperhatikan. Tetap terlihat cantik dan sehat saat menjalankan ibadah umrah atau haji adalah hal yang tak boleh dilupakan.

Terlihat menarik saat beribadah tampaknya menjadi hal yang cukup penting bagi sebagian wanita terutama mereka yang masih muda.

Ibadah umrah seakan menjadi perjalanan jauh yang memerlukan busana tepat untuk dikenakan. Busana yang tepat mampu memengaruhi kenyamanan dalam beribadah. Selain itu, memerhatikan perawatan wajah khususnya kulit tak boleh dilupakan.

Beribadah di beda negara, orang harus memerhatikan kondisi cuaca dan iklim lingkungan. Apalagi saat beribadah di kawasan Timur Tengah, kita perlu menjaga kesehatan kulit. Oleh sebab itu, Makeup artist dari brand kecantikan Wardah, Caroline Septriasah membagikan tips untuk kamu tetap cantik saat beribadah.

Berikut tips kecantikannya yang wajib kamu ketahui:

  1. Sebelum beraktivitas, gunakan tabir surya (sunblock) dan pelembab atau BB cream tipis-tipis. Setelah itu gunakan BB Two Way Cake, ratakan semuanya agar mendapatkan makeup yang tipis dan cerah.
  2. Jika kamu ingin menggunakan blush on, pilih warna yang natural. Untuk kulit sawo matang, rekomendasi warna peach sedangkan kulit putih dan kuning langsat bisa memilih warna pink.
  3. Wajib banget untuk mengaplikasikan pelembab bibir (lip blam) untuk melembabkan bibir. Setelah itu, kamu bisa memakai beragam warna lipstik sesuai warna yang diinginkan.
  4. Untuk menggunakan alis, jangan berlebihan, cukup tipis-tipis saja agak terlihat lebih natural.
  5. Berikan eye liner pencil di bagian pertumbuhan bulu mata untuk membentuk garis line mata agar terlihat tajam bagian mata.
  6. Maskara aplikasikan natural lalu pin dari pangkal tengah ujung agar tampak lentik.
  7. Selesai beraktivitas, sebelum tidur bersihkan wajah sebersih mungkin lalu gunakan Intensive night cream dan lip balm. Hal tersebut bisa membuat kulit wajah lebih lembab di keesokan harinya.

Related posts

Sofa Kontemporer

Denada Dea

Leave a Comment