Beauty

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat, dari Noda Kehitaman Sampai Bopeng

BlitarZone – Bekas jerawat bisa berupa noda berwarna kemerahan, noda berwarna kecokelatan/hitam yang biasa disebut hiperpigmentasi dan ada juga bekas jerawat membentuk jaringan parut atau acne scars.

Bekas jerawat yang membentuk lubang atau jaringan parut sulit menghilang dan tidak bisa diatasi hanya dengan perawatan topikal. Bekas jerawat yang berlubang terjadi ketika kelenjar minyak yang ada di kulit lapisan dalam pecah dan menimbulkan luka atau jaringan parut. Jaringan inilah yang menarik lapisan atas kulit sehingga menimbulkan cekungan seperti berlubang.

Cara menghilangkan bekas jerawat berlubang biasanya dapat diatasi menggunakan perawatan laser atau yang sedang marak, Vampire Treatment dengan metode PRP (Platelet Rich Plasma). Metode menghilangkan bekas jerawat ini menggunakan darah pasien sendiri yang dijadikan sebagai stem cell serum untuk membantu regenerasi kulit sekaligus menghaluskan permukaan kulit.

Sedangkan bekas jerawat yang berupa noda hitam atau kemerahan, cara menghilangkannya dengan produk-produk yang ada di pasaran. Berikut ini tiga cara menghilangkan bekas jerawat

Related posts

Tips Tampil Cantik Secara Alami, Arena Kecantikan

Blitar Zone

Tips Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami

Blitar Zone

Tips Wajah Cantik Bebas Jerawat

Blitar Zone

Leave a Comment