News Tech

China Mulai ancang-ancang garap 6G saat 5G pun belum mendunia !

BlitarInfo china adalah negara yang terkenal dengan kemampuan nya yang mampu untuk melahirkan inovasi baru yang berpengaruh pada dunia.

Mereka bahkan sebenarnya juga sudah merencanakan untuk membuat teknologi barunya lagi seperti misalnya teknologi 6G yang dibuat saat 5G belum terkenal.

Teknologi 5G di prediksi akan populer pada awal tahun 2019 mendatang dengan sejumlah vendor smartphone juga merupakan perangkat perangkat yang sudah didukung.

Tetapi kini china telah bersiap siap untuk kembali menggarap teknologi temuan baru nya lagi yakni teknologi konektivitas berikut 6G.

china baru akan memulai riset dan pengembangan teknologi 6G ini pada tahun 2020 saat ini yang mereka lakukan adalah peninjauan lebih lanjut lagi unntuk tahap awal pengerjaan.

SU,juga mengatakan bahwa teknologi 6G ini baru akan dapat di gunakan oleh masyarakat dunia secara komersial pada tahun 2030.menurutnya 6G dapat juga menghubungkan perangkat dengan dengan lebih efisien.

hal ini dapat diartikan bahwa 6G akan mampu memberikan kecepatan internet yang 10 kali lebih tinggi dibanding dengan 5G. Nantinya, 6G di targetkan akan mencapai kecepatan unduh hingga 1TB per detik, jadi kita bisa mengunduh 100 film dalam waktu kurang dari satu detik.

Related posts

TelkomTelstra berencana untuk prmosikan Ahli IT indonesia ke kancah internasional

Blitar Zone

Samsung akan segera luncurkan software untuk kendalikan TV dengan gelombang Otak

Blitar Zone

Dorong revolusi industri 4.0 teknologi could rambah industri manufaktur

Blitar Zone

Leave a Comment