Cisco hadirkan pengalaman digital inklusif di “Cisco Live! 2021”

0 33

Perusahaan teknologi Cisco menghadirkan “Cisco Live! 2021” mulai hari ini dengan mengundang lebih dari 90 ribu pelanggan dan mitra dari 200 lebih negara dan wilayah di dunia.

Melalui gelaran ini, Cisco akan menghadirkan pengalaman digital yang seru dan inspiratif untuk tahun ini, selama dua hari penuh.

“Dengan inovasi yang kami umumkan minggu ini, pelanggan kami di seluruh dunia bisa memfasilitasi keterhubungan, membangun keamanan siber dan melakukan otomasi untuk mewujudkan masa depan TI. Sekaligus menggunakan teknologi untuk mendorong masa depan yang inklusif untuk semua,” kata Chairman and CEO Cisco Chuck Robbins, melalui keterangannya, Rabu.

Sementara itu, tema Cisco Live! tahun ini adalah “Turn IT Up” untuk merayakan kerja keras pelanggan dan mitra kami yang telah menjadi pahlawan TI di organisasi mereka selama setahun terakhir.

Acara ini akan menghadirkan topik menarik dari para eksekutif terkemuka dari Cisco, termasuk Chairman and CEO Chuck Robbins, mengenai inovasi, praktik langsung, termasuk sesi edukasi terkait teknis dan kepemimpinan.

Selain itu, para peserta dapat menyaksikan pertunjukan musik interaktif dari ikon musik terkenal seperti Keith Urban, The Killers dan Brittany Howard, serta penampilan selebriti Bill Nye, Billie Jean King, Serena Williams, dan masih banyak lagi.

“Setahun terakhir ini telah membuktikan bahwa kita lebih kuat saat bersama menghadapi situasi yang sulit. Selain itu, teknologi terbukti mampu membantu kita menemukan cara baru dalam memfasilitasi keterhubungan, membangun keamanan siber dan melakukan otomasi untuk memenuhi kebutuhan digital dunia saat ini,” kata Robbins.

“Tentunya dengan harapan kita bisa membangun internet inklusif untuk masa depan sekaligus membantu bisnis menghadapi era baru dimana kebanyakan karyawan bekerja dari jarak jauh dan secara hybrid,” imbuhnya.

Lebih lanjut, dari sisi pelanggan, ia mengatakan bahwa perusahaan juga senantiasa memberikan pilihan kapan dan bagaimana mereka membeli serta menerapkan teknologi, atau menggunakan data untuk memberdayakan tim dalam menciptakan budaya yang lebih kolaboratif dan inklusif.

Pada hari pertama Cisco Live!, sejumlah pemimpin teknologi Cisco akan berbagi tentang visi masa depan perusahaan serta inovasi yang mempercepat ketangkasan digital di dunia yang mengutamakan komputasi awan (cloud).