News Techno

Dorong revolusi industri 4.0 teknologi could rambah industri manufaktur

BlitarZone –Era revolusi industri 4.0, menciptakan ekosistem di mana semua industri harus siap dengan adopsi teknologi digital yang lebih mapan Dalam hal ini, tren cloud pun semakin meningkat dan diimplementasikan ke berbagai sektor.

Setelah sebelumnya memperkenalkan layanan cloud solusi Azure Stack serta menjadi penyedia jasa end-to-end yang pertama di Indonesia, ViBiCloudkini menawarkan solusi berbasis cloud business–ready solution untuk mendukung proses bisnis industri manufaktur, jasa keuangan serta kesehatan.

Business-ready solution adalah sebuah layanan di mana industri tertentu seperti industri pelayanan kesehatan, bank dan pemasaran digital menyediakan solusi bisnis dengan bekerjasama dengan para pengembang di bidang industri tersebut.

Layanan baru business–ready solution ini juga mendukung setiap perusahaan dalam proses bisnis sehingga dapat berjalan lebih sederhana, cepat dan dapat diandalkan serta dalam mendukung implementasi dari program Kementerian Perindustrian Indonesia yaitu Industri 4.

Sebagai bentuk dukungan dalam program industri 4.0, ViBiCloud berikeinginan untuk menjadi jembatan bagi para pengembang dan startup lokal sehingga dapat memajukan ekosistem industri di Indonesia.

Alfonsus Bram, CEO & Founder ViBiCloud, berkata kalau layanan ViBiCloud business-ready solution menghadirkan layanan inovasi solusi demi mempercepat pengembangan dan penyebaran untuk transformasi digital di dalam Industri 4.0.

Selain itu pula, kerjasama dengan para pengembang untuk industri manufaktur, bank, jasa keuangan serta kesehatan dapat mempercepat adopsinya sehingga para pemilik bisnis hanya berfokus pada core business mereka.

Related posts

Akhir Penantian Nenek yang Kehilangan Anak dan Cucunya Saat Lion Air Jatuh

Denada Dea

Inilah Harga ASUS Zenfone 2 Sesungguhnya

Blitar Zone

Apple Bakal Rilis AirPod 2 Akhir 2018

Blitar Zone

Leave a Comment