News Techno

Hitachi pamerkan pelacak berbasis kecerdasan buatanya

BlitarZone – Hitachi Asia tepatnya Indonesia kembali memaerkan teknologi canggih buatanya yaitu pendeteksi dan pelacak.di Indonesia.teknologi tersebut akan memanfaatkan kecerdasan buatan atau Artifical Inteligence,,Al.

Teknologi tersebut berfungsi untuk membedakan orang secara Real-time ke lebih dari 100 kategori karakteristik yang meliputi.eksternal,misalnya jenis kelamin,warna baju,barang,dan lainya melalui kamera keamanan diruang publik.

BlitarZone – Sehingga bila ada pihak yang mencurigakan atau ada anak yang hilang bisa di lacak melalui informasi yang diberikan oleh pelacak tersebut selain keterangan yang hanya diperoleh saksi mata.

Tak hanya itu Teknologi ini juga bisa menganalisa keseluruhan gambar orang yang terdeteksi memonitor dan melacak dari tampilan gambar orang dari sudut belakang.hal ini dapat berguna saat analisa tidsk dapat dilakukan ketika wajah orang tersebut tidak terlihat atau jarak yang terlalu jauh.

Indonesia infrastructure week sendiri sudah diadakan selama enam tahun selama 3 hari semua pemai dirantaii pasok infrastruktur bakal mendapatkan wadah.untuk berbagi pemikiran,membuka peluang bisnis serta memperlihatkan produk inovativ mereka.

Unntuk informasi,Tarsus indonesia sebelumnya bernama PT Infrasstructure Asia adalah perusahaan yang bergerrak di bidang media.pameran dan konferensi berbasis bussines to bussines atau bisa juga disebut dengan B2B.

Sejak berdiri pada tahun 2009 silam,Tarsus indonesia telahh menjalin hubungan yang kuat dengan pemerintah Indonesia,mereka juga menjalin kerja sama dengan organisasi strategis di indonesia secara luas.

Tarsus juga menghadirkan beragam portofolio event bussines to bussines yang berkontribusi positif bagi perekonomian indonesia,serta mendorong perdagangan internasional.hal ini dilakukan karena Hitachi menyatakan bahwa ingin membantu pemerintah.untuk menemukan terobosan baru dalam proyek pembangunan infrastruktu besar-besaran yang akan di lakukan indonesia.

Related posts

WhatsApp Larang Pengguna Pakai Fitur Pihak Ketiga

Blitar Zone

Vivo Z1 Lite Tawarkan Desain Warna Gradien dan Layar Berponi

Blitar Zone

Negara Britania menjadi pusat favorit para investor teknologi

Blitar Zone

Leave a Comment