Uncategorized

Huawei Honor 8 Punya Dua Lensa Kamera Belakang

BlitarInfo – Perusahaan teknologi Huawei sedang mempersiapkan peluncuran ponsel pintar Android Honor 8 di China. Ia dikabarkan tidak akan ‘menyaingi’ ponsel andalan Huawei, P9, namun spesifikasi Honor 8 tak kalah mumpuni di atas kertas.

Sorotan utama Huawei Honor 8 adalah lensa ganda pada kamera belakangnya yang beresolusi 12 MP. Fungsinya sebagai sensor objek monokrom dan berwarna. Sementara kamera depan untuk selfie memiliki resolusi 8 MP.

Honor 8 diyakini masih mengusung desain berkelas, sebab bodinya dibalut oleh material kaca ketimbang logam. Mengutip Slashgear, layar ponsel berukuran 5,2 inci 1080p ini menggunakan teknologi 2,5D berbahan kaca.

Huawei Honor 8 ditenagai oleh prosesor octa-core Kirin 950 2,3 GHz. Tidak jauh berbeda dengan ponsel jagoan P9 yang menggunakan Kirin 955 2,5 GHz.

Ada dua pilihan model Honor 8 bagi konsumen, yakni RAM 3 GB atau 4 GB serta media penyimpanan 32 GB atau 64 GB. Semua itu berjalan dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan tampilan antarmuka yang dimodifikasi EMUI.

Rencananya Huawei Honor 8 akan diluncurkan di China pada 19 Juli mendatang dengan lima pilihan warna, yaitu sunrise gold, sapphire blue, sakura pink, midnight black, dan pearl white.

Ponsel ini akan dibandrol mulai dari US$299. Belum ada pengumuman lebih lanjut kapan Honor 8 akan melebarkan sayapnya ke negara lain termasuk Indonesia.

Related posts

BBM Versi Beta Tersedia Bagi Pengguna Windows Phone

Blitar Zone

Beli Gadget Xiaomi Kini Bisa Bayar di Indomaret

Blitar Zone

3 Waktu Terbaik untuk Sholat Tahajjud

Helga Sanjaya

Leave a Comment