Uncategorized

Ini dia Alasanya. Kenapa Xiaomi Mi Note 2 Dibanderol dengan Harga Fantastis?

Renata.my.id- Pasti kamu bertanya-tanya dong kenapa Xiaomi Mi Note 2 yang kabarnya akan dirilis Oktober ini dibanderol dengan harga yang sangat mahal? Rumor ini beredar semenjak Xiaomi mulai menunjukkan sebuah render image yang sepertinya gambar tersebut memberi bocoran kepada kita kalau Xiaomi Mi Note 2 akan punya harga selangit.

Emang sih nggak nyangka kalau Xiaomi ini akan memberi harga yang istimewa kepada Mi Note 2, siapa sih yang nggak tau Xiaomi, smartphone murah dengan spesifikasi bertenaga. Orang udah terdoktrin kalau smartphone Xiaomi kebanyakan punya harga yang murah, itu intinya. Tapi apa yang terjadi dengan Mi Note 2? Kenapa harganya mahal? Yuk nyimak….

Smartphone dengan jeroan super handal itukan biasanya dibanderol dengan harga tinggi ya, begitupun dengan Xiaomi Mi Note 2. Smartphone ini dikabarkan memiliki spesifikasi setara dengan Galaxy Note 7 sebelum terjadi insiden meledak, jadi nggak heran kenapa Mi Note 2 harganya mahal. Ini yang pertama, seperti apa speknya? Nanti kita bahas.

Kedua dari segi desain beberapa rumor menyebutkan kalau Xiaomi Mi Note 2 akan dibekali dengan layar lengkung dual edge seperti varian Galaxy Edge tanpa bazel yang membuatnya terlihat sangat elegan. Selain itu Mi Note 2 kabarnya akan meggunakan fitur dual camera di bagian belakang dengan resolusi tinggi.

 Seperti yang sudah kita senggol diatas, Xiaomi Mi Note 2 akan menggunakan chipset Snapdragon 821, didukung RAM 4/6GBGB dan memori internal 64/128GB, kabarnya akan ada varian dengan internal storage 256GB. Sedangkan layarnya akan memiliki resolusi QHD untuk varian tertinggi. Nantinya Xiaomi varian tertinggi akan dijual dengan harga $845 atau setara dengan Rp 10,9 juta.

Itu tadi sedikit penjelasan mengenai kenapa Xiaomi Mi Note 2 dibanderol dengan harga yang mahal. Spesifikasi berdasarkan rumor yang beredar, begitupun dengan harga yang dipatok oleh Xiaomi untuk perangkat flagshipnya Mi Note 2. Phablet flagship Xiaomi ini kabarnya akan dirilis pada 25 Oktober mendatang. Ikuti terus perkembangan mengenai Xiaomi Mi Note 2 hanya di renata.my.id

 

Related posts

ASUS Zenfone 3 Laser ZC551KL Sekarang Sudah Hadir di Indonesia, Ini Dia Harganya!

Blitar Zone

Menghapus Password Pdf dengan Google Chrome

Blitar Zone

Sofa Kontemporer

Denada Dea

Leave a Comment