News Techno

Instagram mendeteksi dan menghapus akun palsu

BlitarZone – Instagram telah menjadi aplikasi sosial media yang sangat populer selama beberapa tahun terakhir dan sekarang mereka menghapus akun dengan pengikut palsu dan menghapus suka dan komentar yang dibuat oleh aplikasi pihak ketiga ini.

Instagram mengatakan bahwa ia berharap agar para penggunanya memiliki “pengalaman nyata dan interaksi asli” dan aktivitas tidak otentik seperti aplikasi pihak ketiga secara artifisial bukanlah bagian dari pengalaman itu.

Instagram menggunakan algoritme baru yang akan membantu mengidentifikasi akun-akun palsu dan menghapus aktivitas tidak asli termasuk suka, mengikuti, dan komentar yang secara artifisial dilakukan menggunakan aplikasi ini.

Instagram sudah mulai memperingatkan akun yang menggunakan layanan pihak ketiga ini dengan meminta mereka mengubah kata sandi untuk menghentikan akses aplikasi ini ke akun Instagram Anda.

Memberikan aplikasi kepada pihak ketiga Instagram Anda juga bisa berisiko dan informasi Anda dapat dikompromikan. Bahkan jika Anda tidak tahu bahwa aplikasi pihak ketiga masih memiliki akses ke akun Instagram Anda, Anda akan tetap diberi tahu untuk mengubah kata sandi Anda.

Sejak awal Instagram telah mendeteksi dan menghapus akun palsu secara otomatis untuk melindungi komunitasnya. Pembaruan hari ini hanyalah langkah lain untuk menjaga Instagram menjadi komunitas yang dinamis di mana orang-orang terhubung dan berbagi dengan cara yang otentik.

Related posts

OPPO Segera Rilis ColorOS 6.0 LebihPintar dan Lebih segar

Helga Sanjaya

OJK Minta Bank dan Lembaga Jasa Keuangan Gandeng Fintech

Denada Dea

Dianggap Haram, Pemilik Restoran Ini Tolak Beri Sisa Makanan untuk Anjing

Denada Dea

Leave a Comment