Uncategorized

KPUD Bondowoso Umumkan Hasil Tes Kesehatan Paslon

BlitarZone.Com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bondowoso menyatakan bahwa kedua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bondowoso yang akan mengikuti Pemilukada 2018 telah lulus tes pemeriksaan kesehatan.

Saifullah, Komisioner KPUD Bondowoso Divisi Teknis, mengatakan bahwa pernyataan itu dibuat setelah pihaknya menerima hasil tes kesehatan para pasangan bakal calon dari Rumah Sakit Syaiful Anwar, Malang. “Berdasarkan hasil yang kami terima dari RSSA, bahwa kedua pasangan bakal calon mampu atau memenuhi syarat untuk mengikuti tahapan berikutnya,” kata Saiful di Kantor setempat, Rabu (17/1/2018).

Ia menambahkan bahwa para bakal pasangan calon tersebut telah lolos dalam berbagai tes kesehatan yang dijalani di antaranya kesehatan jasmani, rohani dan psikologis. “Kesimpulan ini merupakan hasil dari tim dokter yang juga melibatkan sejumlah ahli dari Himpsi dan BNNK yang dilakukan di rumah sakit kelas A,” jelasnya.

Setelah lolos dalam tes kesehatan ini, KPUD Bondowoso akan menetapkan kedua bakal pasangan calon tersebut menjadi calon bupati dan wakil bupati Bondowoso. “Mereka telah dianggap mampu untuk melanjutkan mengikuti kontestasi Pemilukada 2018,” tambah Saiful.

Sekedar informasi, ada dua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar ke kantor KPUD Bondowoso dalam kontestasi pemilukada 2018. Ke-duanya adalah pasangan Ahmad Dhafir-Hidayat (Dhafir-Dayat) dan Salwa Arifin-Irwan Bahtiar (Sabar).

Related posts

OnePlus has started rolling out the newest OxygenOS

Blitar Zone

Samsung akan segera luncurkan software untuk kendalikan TV dengan gelombang Otak

Blitar Zone

Point Blank Versi Mobile Diumumkan untuk Android dan iOS

Blitar Zone

Leave a Comment