Uncategorized

LG Watch W7 turun $200 di Best Buy

BlitarInfo – Apakah Anda ingat SmartWatch W7 yang diumumkan LG saat meluncurkan LG V40? Jam tangan W7 yang dirilis hanya sedikit sebulan yang lalu kini mengalami penurunan harga yang drastis hingga $200 di Best Buy. Memang, kami tidak yakin apakah penurunan harga ini terjadi karena minggu itu adalah Black Friday dan banyak pengecer mendiskon produk tersebut sebesar 44%.

Tiga hal yang paling penting tentang jam tangan ini adalah: SmartWatch W7 Wear hybrid dengan tangan mekanik, tidak memiliki sensor detak jantung atau GPS sehingga tidak ada fitur pelacakan kebugaran yang nyata, dan menggunakan Snapdragon 2100 chip yang sudah ketinggalan zaman. Oh ya, satu hal lagi. Harganya $449 ketika diluncurkan.

The W7 tampak mengesankan seperti yang diumumkan, tetapi semakin banyak kita belajar tentang hal itu, semakin kurang menarik. Pertama-tama, ukuran jam tangan ini cukup besar, memiliki baterai kecil, dan tidak ada NFC, tetapi hal yang paling aneh dari jam tangan adalah bagaimana tangan mekanis menghalangi layar. Meskipun ada tombol yang memposisikan tangan secara horizontal dan menggeser layar ke atas sehingga Anda dapat melihat apa yang ada di belakangnya, tangan masih selalu menghalangi.

Ada beberapa ulasan di halaman produk Best Buy, tetapi tidak terlalu bagus. Kami membayangkan tingkat pengembalian yang tinggi untuk W7 karena orang-orang tidak puas dengan masa pakai baterai yang buruk, kurangnya fitur, dan titik harga tinggi.

Related posts

WhammyPhone is a bendable smartphone that makes music when bent

Blitar Zone

Point Blank Versi Mobile Diumumkan untuk Android dan iOS

Blitar Zone

Access Go, Android Islami Harga Murah Untuk Umat Muslim

Blitar Zone

Leave a Comment