Uncategorized

Opera 41 Kini Lebih Cepat dan Lebih Lancar

BlitarInfo – Sadar akan kebutuhan browsing saat ini yg terus meningkat dari hari ke hari, Opera menghadirkan browser baru bernama “Opera 41”. Opera 41 ini menghadirkan sejumlah peningkatan khususnya untuk kecepatan saat anda browsing. Tidak hanya itu, Opera 41 juga bisa digunakan untuk perangkat Windows, Mac dan Linux ini menghadirkan fitur baru & peningkatan performa sehingga browsing anda semakin menyenangkan.

Tidak tanggung tanggung, Opera 41 menjamin bahwa aplikasi terbaru ini dapat membuka 12 tab sekaligus dgn lebih cepat dan stabil.

Performa yg cukup cepat ini bisa terjadi karena Opera 41 memiliki waktu start up yg singkat. Dengan begitu, browser Opera terbaru ini bisa membuka tab dgn lebih cepat sehingga bisa berdamapak positif bagi pengguna saat browsing. Aplikasi browsing ini juga bisa menurunkan CPU Usage perangkat dan bisa meningkatkan daya tahan baterai lebih lama.

Opera 41 juga menghadirkan fitur most recently active tab yg mengalami peningkatan. Fitur ini membuat anda bisa meneruskan sesi browsing ter dahulu. Bahkan, anda tidak perlu menunggu tab tersebut dibuka terlalu lama. Menariknya, dalam pengujian saat kondisi 12 tab terbuka, aplikasi Opera 41 memiliki kecepatan 50 persen lebih tinggi dibandingkan Opera versi lama.

Selain itu, browser Opera 41 memberikan performa yang lebih stabil dan irit kuota saat digunakan untuk video conference hingga video pop out. Opera juga telah mengembangkan efisiensi baterai yang lebih baik. Bahkan dalam kondisi hardware terakselerasi saat dalam mode baterai dan digunakan menyetel video online, browser akan membuat konsumsi baterai berkurang sebesar 30 persen.

Opera juga menghadirkan smart tab yang membuat tab-tab penting saja yang akan selalu terbuka, sementara tab sisa akan dalam mode sleep untuk mengurangi konsumsi data. Opera juga membenahi bagian pengaturan browser. Langkah ini dilakukan agar pengguna bisa menyeting browser sesuai dengan keinginan mereka.

Related posts

Samsung Galaxy C9 siap Meluncur 21 Oktober

Blitar Zone

Teknologi Bantu Berantas Perdagangan Satwa Liar

Denada Dea

Xiaomi Sudah Mulai Menjual Sepeda Pintar QiCycle R1, Ini Dia Harganya!

Blitar Zone

Leave a Comment