Uncategorized

OPPO Segera Rilis ColorOS 6.0 LebihPintar dan Lebih segar

BlitarInfo –Dalam rangka memperingati hari jadi nya yang ke-5 kali ini OPPO akan menghadirkan suatu tampilan baru yakni di dalam tamplan ColorOS nya yang sudah memasuki versi ke 6 yang lebih segar dan pintar.

ColorOS 6.0 akan mengusung pakem dari dari android pie,dan akan di rancang dengan skema warna yang lembut OPPO juga akan mengkombinasikan warna latar belakang putih dengan warna menurut OPPO,di pilihnya warna putih adalah untuk lebih memberikan kesan lapang pada pengguna.

Selain itu OPPO akan memberikan sedikit perbedaan di bagian interface.vendor yang selalu khas dengan ponsel selfienya itu akan memperkenalkan nama barunya yaitu OPPO Sans.dalam pengerjaan proyek ini OPPO juga menggandeng salah satu vendor besar dari china yakni,Hanyi.

Bahkan sistem operasi nya pun juga turut dibekali dengan machine learning.hadirnya teknologi ini berguna untuk menjaga agar kinerja ponsel tetap lancar dan tidak lemot saat digunakan serta membuat battre lebih tahan lama.

Rencananya pengerjaan OPPO ColorOS 6.0 ini akan garap pada tahun depan.walaupun lebih di fokus kan untuk perangkat layar penuh namun sistem operasi ini akan di janjikan akkan menyambangi ponsel jadul OPPO .

Related posts

10 Trik Perawatan Tubuh yang Belum Banyak Orang Tahu. Bikin Kamu Nggak Butuh Kosmetik Lagi

Denada Dea

Ikuti Zenfone 2, OnePlus 2 Gunakan RAM 4 GB

Blitar Zone

Nokia Lumia 530 Dual SIM Plus Nokia Drive +

Blitar Zone

Leave a Comment