Uncategorized

Pokemon Go Berhasil Libas Clash Royale

BlitarInfo – Aplikasi Pokemon Go ikut jadi perhatian lembaga riset untuk turut memerhatikannya lantaran game ini secara instan menyihir masyarakat global untuk ramai-ramai berburu Pokemon di berbagai tempat. Data terbaru menunjukan bahwa Pokemon Go berhasil mengalahkan Clash Royale.

Pokemon Go telah hadir di Amerika Serikat pada 6 Juli kemarin. Popularitasnya meroket dalam sekejap. Bahkan mayoritas pengguna lebih rela menghabiskan waktu bermain Pokemon Go ketimbang Snapchat dan Instagram.

Data teranyar dari firma analisis SimilarWeb memaparkan bahwa Pokemon Go berhasil melampaui game mobile Clash Royale dan Slitherio.

Empat hari setelah dirilis di AS, tercatat penggunaan Pokemon Go per harinya mencapai 10,81 persen dari total pengguna ponsel Android.

Angka tersebut mengalahkan permainan Clash Royale yang hanya berada di angka 1,67 persen dan Slitherio dengan jumlah 0,84 persen.

Diketahui Clash Royale hasil gubahan Supercell cukup populer sejak diluncurkan pada awal tahun 2016. Sedangkan Slitherio yang dirilis pada Maret 2016 dikembangkan oleh Steve Howse.

Wabah Pokemon Go yang mendunia ini memang fenomenal. Game besutan Niantic Inc. itu berhasil mendongkrak saham Nintendo sebesar 24 persen dan meningkatkan nilai perusahaan mencapai US$7,5 miliar.

Sebelumnya ada survei dari lembaga riset Sensor Tower yang menjelaskan durasi penggunaan para gamer Pokemon Go per harinya, yaitu 33 menit.

Waktu yang dihabiskan para pengguna untuk memainkan Pokemon Go belum mampu melibas Candy Crush Saga dan Game of War. Tercatat gamer menghabiskan waktu 43 menit bermain Candy Crush Saga dan 2 jam untuk Game of War.

Related posts

Review ASUS Chromebook Flip

Blitar Zone

Inspirasi Gaya Busana Menghadapi Musim Hujan

Denada Dea

Cara Setting Kartu Bolt di Android 4G LTE dengan Cepat

Blitar Zone

Leave a Comment