Pokemon Legend Therian Tornadus Telah Datang di Pokemon Go!

0 11


Season of Legends kembali berlanjut di bulan April. Kali ini para Trainer ditantang oleh Pokemon Legendaris yang baru rilis di Pokemon GO yaitu Tornadus dengan Form Therian! The Cyclone Therian Tornadus adalah Legendary type Fying yang bentuknya menyerupai Burung besar. Form ini berbeda dari Incarnate Form yang berbentuk seperti Jin. Therian Tornadus datang di Raid Battle tier 5 menggantikan Therian Thundurus yang sebelumnya sudah lebih dulu muncul. Dengan memiliki CP 44.256 sebagai Boss Raid, dia dapat membawa serangan fast move Gust (Flying) dan Astonish (Ghost).

Sementara Ulti atau charge movesnya adalah Hurricane (Flying), Heat Wave (Fire), Psychic, dan Focus Blast (Fighting). Serangan yang Super Effective terhadapnya adalah Electric, Rock, dan Ice. Berhati-hatilah jika Tornadus mengeluarkan jurus Focus Blast (Fighting), karena akan Super Effective ke Pokemon Rock & Ice kalian sehingga bisa sakit sekali bila terkena serangannya.


Pokemon yang bagus untuk melawan Therian Tornadus contohnya Rampardos & Rhyperior (Rock); lalu Therian Thundurus, Zekrom, Electivire, & Raikou (Electric); atau Galarian Darmanitan & Mamoswine (Ice).

Untuk mengakali saat Therian Tornadus membawa Focus Blast, bisa gunakan Mewtwo dengan moveset Ice Beam. Meskipun bisa dikalahkan oleh dua orang Trainer dengan pokemon yang sangat kuat, tapi bertarunglah bersama teman kalian sekitar 4-5 orang untuk lebih memastikan kemenangan.


Bila kalian berhasil mengalahkan Therian Tornadus, kalian berkesempatan menangkapnya dengan CP 1756-1837. Namun bila cuaca sedang berangin (windy) levelnya naik menjadi 25 dengan CP 2196-2296. Simak video Dunia Games yang dipandu Professor Ado berikut ini untuk Raid Therian Tornadus.