News Techno

Realme Catat Penjualan 40.000 unit dalam 21 Menit

BlitarZone – Vendor ponsel pintar asal China, Realme, memecahkan rekor penjualan daring pada Hari Belanja Online Nasional 11.11 di platform dagang-el Lazada. Dalam kampanye belanja tersebut, Realme mencatatkan penjualan produk sebanyak 40.000 unit dalam waktu 21 menit untuk ketiga varian yang telah dirilis di Indonesia pada awal Oktober lalu.

Selain itu, Realme juga mengklaim berhasil menjadi triple champion smartphone untuk pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak, dan penjualan produk dari merek ponsel pintar baru pada periode 1 Oktober – 11 November.

Marketing Director Realme SEA Josef Wang mengatakan pihaknya sangat senang dengan pencapaian yang didapatkan. Dia melanjutkan hal tersebut membuat Realme semakin percaya diri untuk bersaing di pasar Indonesia.

“Sebagai brand smartphone baru di Indonesia dan pertama kali mengikuti hari belanja online nasional 11.11 di Lazada kami sangat bangga dengan hal tersebut.

Hasil ini akan membuat Realme menjadi game changer di pasar smartphone Indonesia,” katanya dalam keterangan resmi, Senin (12/11/2018).

Saat ini, Realme telah menjadi merek terlaris untuk kategori ponsel pintar di Lazada. Merek asal China ini juga menjadi yang pertama dengan penjualan terbanyak, ketiga variannya menempati peringkat tiga teratas dengan uturan berturut-turut yaitu Realme 2, Realme C1, dan Realme 2 Pro.

Rekor penjualan pada kampanye belanja 11.11 di Lazada, telah menambah berbagai rekor penjualan Realme yang telah diadakan sebelumnya. Menurut Wang, hasil ini menjadikan Realme sebagai salah satu pemain kuat di pasar ponsel pintar.

CEO Lazada Indonesia Alessandro Piscini mengapresiasi keikutsertaan Realme dalam kampanye yang diadakan platformnya.

Dia juga turut memberikan selama kepada merek pendatang baru tersebut, atas hasil yang didapatkan.

“Kami menyambut baik Realme yang turut berpartisipasi dalam festival belanja 11.11 di Lazada. Antusiasme masyarakat Indonesia sangat tinggi terhadap brand ini, terbukti dalam satu hari Realme berhasil menjual habis produknya dalam waktu singkat,” ujarnya.

Dia melanjutkan pencapaian yang diraih oleh Realme terjadi karena merek tersebut sangat mengerti kebutuhan industri ponsel pintar di Indonesia, khususnya bagi generasi muda.

Penjualan ketiga varian Realme akan kembali diselenggarakan pada 20 November untuk produk Realme C1 dan 21 November untuk produk Realme 2 dan Realme 2 Pro di platform Lazada Indonesia.

Related posts

Huawei Siapkan Prosesor Terbaru Kirin 990, Dukung Teknologi 5G

Denada Dea

BPOM Tarik Lipstik dan Eyeshadow Beracun, Ini Daftarnya

Blitar Zone

PBB: Dampak Yusril Jadi Pengacara Jokowi-Ma’ruf Signifikan

Denada Dea

Leave a Comment