News

Sering bermasalah,Tingkat Optimisme Karyawan Facebook Menjadi Anjlog

BlitarZone – Facebook adalah media jejaring sosial yang berkantor pusat di california amerika serikat.Facebook pertama kali diluncurkan pada Februari 2004 oleh mark zuckerbeg dan rekan rekanya.

Kian tahun ke tahun facebook telah berkembang pesat tak heran jika ke populeranya mampu menyita perhatian semua orang.untuk menggunakanya sekarang faceebok sudah memiliki lebih dari 1 miliar pengguna akftif.

Sayang nya baru baru ini karyawan facebook nampaknya tak sebahagia dulu lagi hal ini terkait dengan sikap dan moral.karyawan facebook surve juga menyebutkan optimisme karyawan facebook menjadi anjlog dalam beberapa tahun terakhir.

Hal itu disebab kan karna raksasa teknologi di silico valley itu kini tengah jatuh dalam skandal ke skandal lainya seperti.skandal cambridge analytica sehingga facebook dituding turut jadi alat ujaran
kebencian di myanmar,

Tak hanya itu saja nilai saham facebook juga ikut turun dalam beberapa bulan terakhir ini bahkan laba dan target yang telah dicanangkan pun tidak sesuai dengan ekspektasi.

Lepas dari tingkat optimisme karyawan facebook menurun serta banyaknya skandal skandal yang di alami perusahaan sang pemilik mark zuckerberg.menanggapi hal ini dengan memerintah kan manejemen perusahaan untuk menggunakan android.

Hal ini disebab kan karena OS besutan google telah digunakan secara masih oleh para pengguna yang ada di seluruh dunia.

Namun perintah Zuck memang begitu cukup rasional, sebab banyak orang Amerika Serikat yang menggunakan Android.

Related posts

Akhir Penantian Nenek yang Kehilangan Anak dan Cucunya Saat Lion Air Jatuh

Denada Dea

Kebakaran di Mal Pejaten Village Berasal dari Ruang Panel Kontrol

Denada Dea

BPOM Tarik Lipstik dan Eyeshadow Beracun, Ini Daftarnya

Blitar Zone

Leave a Comment