News

Tabrak Pikap, Pengendara Motor Tewas

BlitarZone – Kembali terjadi lagi kecelakaan maut di Jalan Raya Ploso, Desa Plosolor, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri. Seorang pengendara tewas setelah terjatuh dari sepeda motornya.

Kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Sabtu (24/11).

Menurut kartu identitas yang ditemukan, korban diketahui bernama Miftachul Huda, 23, warga Dusun Gentor Candirejo, Desa Ponggok, Kabupaten Blitar. Akibat terjatuh dari sepeda motor Honda Scoopy AG 3653 PY yang ia kendarai, Miftachul meninggal ketika dilakukan pertolongan di RSUD Pare.

Berdasarkan keterangan yang didapatkan Jawa Pos Radar Kediri, kejadian kecelakaan tersebut begitu tiba-tiba. Sebelum kecelakaan, mobil boks antre parkir di sekitar lokasi kejadian.

“Mobil-mobil itu parkir di seberang Mbak. Mereka mau makan,” ujar Harsini, 48, salah satu pedagang di sekitar lokasi kejadian.
Ketika kejadian, Harsini sedang duduk dan menghadap ke arah jalan. Tidak lama kemudian, sebuah sepeda motor sedang melaju dari arah Polsek Plosoklaten melaju dengan cepat.

Diduga tidak memerhatikan jalan, ia tidak melihat ada pikap yang parkir di dekat polsek tersebut. Tabrakan tak bisa dihindari. Brakkk…Miftachul langsung terlempar dari motor AG 8196 PB yang dikendarai oleh Mariyani, 46, warga Desa Bangsri, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar.

“Akibat benturan begitu keras, pengendara sepeda motor terlempar ke tengah jalan,” jelas Kasi Humas Polsek Plosoklaten Bripka Mayanto Fajar.

Ketika kejadian, warga yang saat itu berada di sekitar warung mengerumuni korban.

Namun, mereka tidak berani memindahkan korban yang terkapar di tengah jalan. Hingga akhirnya pengendara menepikan kendaraan dan memindahkan tubuh Miftachul dalam keadaan sekarat ke pinggir jalan. “Mendengar kejadian tersebut, petugas langsung mengamankan TKP,” imbuhnya.

Melihat Miftachul dalam keadaan tidak sadarkan diri, petugas langsung membawa jasad Miftachul ke RSUD Pelem. Namun sayang, meski telah menggunakan helm. Miftachul meninggal dunia, disebabkan pendarahan di kepalanya.

Untuk menindaklanjuti, kejadian tersebut telah dilimpahkan ke Unit Laka Polres Kediri. Sedangkan barang bukti berupa satu sepeda motor dan satu mobil pikap telah diamankan di Polsek Plosoklaten.

Related posts

Salip Mobil Jepang, Manuver Wuling Jorjoran Melepas Produk Baru

Denada Dea

Negara Britania menjadi pusat favorit para investor teknologi

Blitar Zone

China Mulai ancang-ancang garap 6G saat 5G pun belum mendunia !

Blitar Zone

Leave a Comment