News Techno

Tak diduga ! aplikasi yang satu ini sekarang lebih populer dari Youtube & Facebook

BlitarZone – Youtube & Facebook adalah aplikasi yang sangat mudah ditemukan,kedua raksasa media sosial tersebut sudah memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia jadi sudah tak heran jika keduanya sangat populer.akan tetapi pernah kah anda sadar bila ada yang lebih populer dari kedua raksasa media sosial itu?

Yaps,ternyata aplikasi TIK TOK kini lebih populer jika dibandingkan dengan youtube dan facebok tentunya.yang akhir sedang mengalami penurunan yang begitu signifikan.sama halnya beberapa aplikasi lainya seperti Instagram,Snapchat dll juga masih belum bisa menandingi TIK TOK.

Namun perlu diketahui aplikasi,TIK TOK tersebut berasal dari akusisi ByteDance terhadap musical.ly aplikasi yang pernah booming pada dua tahun silam.dan ternyata hasilnya cukup memuaskan dan sekarang semakin populer di negara Amerika Serikat.bahkan jumlah dari pengguna aktifnya mencapai jutaan dan bertambah di setiap harinya.

Tak berhenti sampai disitu kesuksesan aplikasi ini juga terus berlanjut hingga sekarang ini pada bulan oktober 2018.TIK TOK mampu menguasai 42.4% dari hasil total pengunduhan dari 5 aplikasi teratas di Play Store.terhitung dari tahun ke tahun pemasanganya di US telah mencapai 237% dari 1.3 juta pada oktober tahun 2017 lalu.

Tetapi walaupun memiliki jumlah pemasangan yang sangat tinggi,aplikasi ini masih kalah dari segi jumlah keterlibatan pengguna atau pengguna yang aktif di setiap harinya.peneliti aplikasi menyebutkan bahwa TIK TOK hanya mendapatkan tingkat keterlibatan sebesar 29% saja.

Jelas jika angka yang diperoleh masih jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan Facebook yang pada saat ini.tercatat sudah mendapatkan angka keterlibatan pengguna sebesar 96% sedangkan beberapa,aplikasi lain seperti Snapchat,Instagram & youtube yang memperoleh nilai keterlibatan pengguna di angka 95%

Related posts

WhatsApp Larang Pengguna Pakai Fitur Pihak Ketiga

Blitar Zone

Samsung akan segera luncurkan software untuk kendalikan TV dengan gelombang Otak

Blitar Zone

Vivo Z1 Lite Tawarkan Desain Warna Gradien dan Layar Berponi

Blitar Zone

Leave a Comment