Uncategorized

Xiaomi Mi Note 2 Resmi Dirilis, Caritau Spesifikasi dan Harganya

BlitarInfo – Setelah menunggu cukup lama akhirnya Xiaomi Mi Note 2 resmi dirilis. Smartphone ini memiliki kemiripan dari segi desain dengan Samsung Galaxy S7 Edge yang keseluruhan bodinya berbalut material kaca dan dual curve display, namun berbeda dari segi spesifikasi yang dibawanya.

Xiaomi Mi Note 2 hadir dengan berbagai kejutan, selain dari segi desain, Mi Note 2 juga dibekali dengan dapur pacu super kelas dewa. Apalagi yang diharapkan dari smartphone kalau bukan dapur pacu handal berbalut desain premium smartphone kelas atas saat ini.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi Note 2

Xiaomi Mi Note 2 dibekali dengan display 5,7 inch 3D Curve Glass depan dan belakang, Flexible OLED display beresolusi 1080 x 1920 pixel. Untuk urusan dapur pacu Xiaomi Mi Note 2 ditenagai dengan prosesor Snapdragon 821 SoC clockspeed 2.35GHz lebih cepat jika dibandingan dengan Google Pixel yang memiliki clockspeed 2.15GHz.

Xiaomi Mi Note 2 hadir dalam 2 varian berbeda, yang pertama dibekali RAM 4GB dan internal storage 64GB, sedangkan varian yang lebih tinggi membawa RAM 6GB dan 128GB UFS 2.0 Storage. Meski baru dirilis Mi Note 2 masih menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow namun sudah menggunakan MIUI 8 terbaru.

Untuk keperluan fotografi dan selfie Xiaomi Mi Note 2 membawa kamera utama beresolusi besar 22.56MP dengan Sony IMX318 aperture f/2.0 yang bisa merekam video berkualitas 4K dan juga sudah mendukung Electronic Image Stabilization (EIS). Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie, Xiaomi Mi Note 2 dibekali kamera beresolusi 8MP plus fitur beauty 3.0 yang bisa membuat wajahmu terlihat lebih mempesona.

Semua kebutuhan tersebut ditopang dengan baterai berkapasitas besar yakni 4.070mAh. Mengenai harga Xiaomi Mi Note 2 versi RAM 4GB dan internal storage 64GB dibanderol dengan harga Rp 5,3 juta, sedangkan untuk varian tertinggi dengan RAM 6GB dengan internal storage 128GB dibanderol dengan harga Rp 6,3 juta, dan untuk varian global supports 37 bands LTE RAM 6GB dengan internal storage 128GB dibanderol dengan harga Rp 6,7 juta. Masih belum ada informasi kapan Xiaomi akan memboyong Mi Note 2 ini ke Indonesia.

Related posts

Samsung akan segera luncurkan software untuk kendalikan TV dengan gelombang Otak

Blitar Zone

Cara Menghilangkan Iklan UZone Telkom Indihome/Speedy dari Browser

Blitar Zone

Samsung Galaxy A9 Pro Phablet Unboxing & Overview

Blitar Zone

Leave a Comment